WELCOME IN MY BLOG !

silahkan melihat-lihat.. :)

Minggu, 16 Oktober 2011

skolah ku tercinta SMAN 1 LAINEA


halloo ... :) nuii sekolah ku tercinta namanya SMA N 1 LAINEA...kereen kan???
saya masih murid baru d sekolah ini,saya berada di kelas X1.. Teman-teman baru saya ramah-ramah,unik,enak di ajak ngomong,dan pastinya pintar-pintar :-p.Saya juga memiliki jabatan di sekolah ini ,yaitu menjadi anggota OSIS ,jabatan saya adalah wakil ketua apresiasi seni dan anggota LDS(lembaga dakwah sekolah).InsyaAllah saya akan melaksanakan tugas saya dengan baik :)
Minggu ini sekolah saya mengadakan trening yang akan mengundang 8 sekolah,Pasti seruuu...!!!!!

Oh iya...yang di atas itu foto teman-temanku..ada anaway,ayhu,amhy,rezky,indah,dina,dan uci....dan yang di tengah itu aku sendiri..hehe :-D
Foto itu di ambil didekat kelas X2 tepatnya di samping WC,haha :-D.Waktu itu yang sedang mengajar dikelas X2 yaitu bu'Supiatin guru sejarah,saking ributnya kami.Kami sempat di marahin dan diusir..kasian banget yah ...
foto itu di ambil di lapangan ...Waktu itu bupati sedang datang d kampungku...ciieehh kampung..haha :-D..kami disuruh oleh Kepsek buat bantu2..ehh,,malah foto2 ,hehehe
Tuh si riskii,lagi makan kelapa hasil curian di kebun orang..hehehe,,peace (^.^)\/
 nihh foto di ambil di kali belakang sekolah...hihihi

3 komentar: